Krisaji Eko Wicaksono, author
Analisis pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap kepuasan/ketidakpuasan pelanggan: studi kasus pada perusahaan jasa operator pergudangan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
N. Krisnawenda, author
Pengaruh diversifikasi usaha terhadap kinerja keuangan perusahaan jasa: studi kasus pada perusahaan jasa konsultasi teknik sipil
1996
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kepuasan pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan (Studi kasus: Pada pengguna jasa operator seluler PT Satelindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh service intangibility terhadap harapan konsumen pada kualitas jasa: Studi pada mahasiswa pengguna jasa restoran siap saji, jasa rumah sakit, dan jasa operator telepon seluler di tiga perguruan tinngi negeri di Jakarta Yogyakarta, dan Surabaya.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Gatot Bentoro, author
Pengaruh kualitas manajemen perusahaan terhadap peningkatan kinerja perusahaan jasa konstruksi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>