Dion Dewa Barata, author
Pengaruh informasi word of mouth pada keputusan konsumen menggunakan jasa layanan penerbangan DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Samsudin, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah untuk menggunakan jasa Bank Syariah Mandiri: Studi kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Thamrin
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Faila Shofa, author
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Samuel Pandhega, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sifra Pua Anggreyani, author
Pengaruh informasi keramahan lingkungan pada produk tugas kognitif dan religiusitas pada preferensi konsumen dewasa muda = The impact of eco friendly information on a product cognitive task and religiosity to young adult consumer s preferences
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>