Achmad Fauzi, author
Kontribusi nilai pelanggan terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada produk sepeda motor: Studi terhadap pelanggan produk sepeda motor Honda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, loyalitas sikap, dan loyalitas perilaku (studi kasus: produk ponsel Nokia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Lina Listiana, author
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Produk Motor Yamaha Mio di Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Sugianto Yasir, author
Kontribusi ekuitas merek terhadap pembentukan nilai pelanggan : Studi pada telepon selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Manurung, Rudivan, author
Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan prbayar di DKI Jakarta (studi PT XL Axiata TBK)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>