Toni Suryantono, author
Analisis perbandingan perilaku pembelian konsumen antara yang menentukan pilihan merek di rumah dengan menentukan pilihan merek di toko: studi empiris pada konsumen rumah tangga untuk produk cat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Ahmad Ali Zaenal Abidien, author
Analisis Pengaruh Komitmen Afektif (Tinggi vs Rendah) Dalam Situasi Pembelian Produk Fashion Terhadap Pilihan Saluran Konsumen (Online vs Offline) Yang Dimediasi Oleh Perceived Hedonic Benefit Dari Pembelian Pada Pekerja Produktif Di Jabodetabek = The Impact's Analysis of Affective Commitment (High vs Low) in Fashion Product Purchase Situation to Consumer's Channel Choice (Online vs Offline) That Mediated By Perceived Hedonic Benefit from the Purchase on Productive Workers in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Satrio Budi Adi, author
Perilaku konsumen dalam memilih merek sepeda motor di DKI Jakarta.
2001
 UI - Tesis Membership
Simanjuntak, Djainal Abidin, author
Pola dan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengkonsumsi susu pada rumah tangga Indonesia. Suatu analisis data modul Susenas 1998
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Rendi Tegar Pratama, author
Analisis aplikasi theory of planned behavior terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk makanan anjing dan kucing = Analysis of the theory of planned behavior in determining consumer behavior in purchase of dog and cat food products
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>