Ery Ayukusumawati, author
Strategy pemasaran untuk menciptakan Willingness To Buy kepada konsumen: studi kasus: PT. Tupperware Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Aryani, author
Faktor faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan membeli produk oli sepeda motor merek Pennzoil di Daerah Khusus Ibukota Jakarta = Factors affecting Jakarta consumers' decision to buy Pennzoil motorcycle motor oil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Darussalam, author
Analisa preferensi konsumen terhadap keberadaan sales promotion girl (SPG) sebagai strategi pemasaran dengan metode analisis konjoin = Consumer preference analysis of sales promotion girl (SPG) existance as marketing strategies with conjoint analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Samsudin, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah untuk menggunakan jasa Bank Syariah Mandiri: Studi kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Thamrin
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Samuel Pandhega, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>