Jonara Yamani Danie, author
Kajian strategi pemasaran pada PT. Esqarada Batam
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Cheery Anastasia Marchinfy, author
Analisis strategi momentum dalam menghasilkan abnormal return di Bursa Efek Indonesia periode Januari 2006-Juni 2014 = Analysis of momentum strategy for generating abnormal return in the Indonesian Stock Exchange on January 2006-June 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Heru Cakra, author
Formulasi value co-creation standarisasi produk dan pengembangan pasar pada autik craft melalui website = Formulation of value co creation product standardization and market development via website for autik craft
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Hardika Widi Satria, examiner
Komunikasi pemasaran merek usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia (studi penerapan brand resonance pyramid pada Radio Magno) = Brand marketing communications micro small medium enterprises (SMES) Indonesia resonance pyramid brand implementation study on Radio Magno
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Warto, author
Strategi pengurus dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial untuk menuju karang taruna berprestasi nasional / Warto, Suryani
Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pelayanan Kesejahteraan Sosial (B2P3KS) Yogyakarta, 2018
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>