Esty Wiria Savitri, author
Analisis perilaku konsumen terhadap Image Country-of-Origin dalam pasar Mass-Fashion Indonesia: studi analisis Giordano, Guess dan Zara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Nena Salsabila, author
Pengaruh country of origin dan store image terhadap product evaluation dan repurchase intention: studi pada konsumen Miniso di Jabodetabek = Effect of country of origin and store image towards product evaluation and repurchase intention: study of Miniso consumers in greater Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Rina Astini, author
Analisis perilaku konsumen dalam pemilihan taman rekreasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Nadia Aulia Nisa Yani, author
The influence of social life information in country of origin towards consumers product evaluation = Pengaruh informasi kehidupan sosial dari negara asal terhadap evaluasi produk oleh konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Rendi Tegar Pratama, author
Analisis aplikasi theory of planned behavior terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk makanan anjing dan kucing = Analysis of the theory of planned behavior in determining consumer behavior in purchase of dog and cat food products
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>