Fault tree analysis: alat untuk menilai dan mengendalikan kinerja operasi unit bisnis
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (01) Januari 2003: 50-55, 2005
 Artikel Jurnal
Sari Dewi, author
Pengaruh komitmen manajemen atas kualitas layanan terhadap afeksi dan kinerja karyawan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Yasintha Soelasih, author
Analisis tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kinerja dosen dan sarana prasarana Fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Kepuasan klien di unit rawat jalan Rumah Sakit Husada Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Elifta Nurda, author
Analisis muatan afeksi dan kognisi pada pengukuran kepuasan untuk produk hedonic pengukuran kepuasan untuk produk hedonic : suatu telaah pada pengunjung kafe Taman Semanggi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>