Dianita Suliastuti, author
Analisis Efektivitas Pesan Iklan Televisi: Studi Kasus Iklan Pelumas Pertamina Fastron Versi Djarum Black
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Siahaan, Christian Erwin, author
Analisis periklanan PT. Pertamina (Persero) terhadap ekuitas merek Pelumas Fastron = Advertising analysis at PT. Pertamina (Persero) to brand equity of Fastron Oil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Revi Devi Paat, author
Kekuasaan mitos maskulinitas pada iklan televisi rokok : analisis semiotika terhadap iklan televisi rokok Djarum Super versi "Great Adventure of Indonesia" = The power of masculinity myth in cigarette television commercial : semiotic analysis on cigarette television commercial Djarum super great adventure of Indonesia version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Hesti Koesrini Wulandari, author
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Didi Simon Wahyudi, author
Efektivitas pesan iklan bank di radio yang mengandung unsur humor (Studi kasus iklan radio Bung Depo Bank Bumiputera)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>