Rima Astari, author
Analisa kepuasan pelanggan dan perbaikan layanan divisi multimedia PT Telkom dengan pendekatan correspondence analysis dan quadrant analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Tri Asto Cahyono, author
Analisa kepuasan pelanggan produk layanan speedy di Divisi Multimedia PT. Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Wisnu Tri Hardjanto, author
Profil dan kinerja produk kartu kredit sebuah pendekatan dengan correspondence analysis dan quadrant analysis = Profile and credit card performance an approach using correspondent analysis and quadrant analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Muhammad Fardinal, author
Analisa kepuasan pelanggan produk jasa TelkomSave di Divisi Multimedia PT. Telkom.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Dina Adityareni, author
Menguak kesiapan teknologi pelanggan dan hubungannya dengan pengguna layanan teknologi multimedia seluler: suatu penelitian pada PT Indosat Multimedia Mobile
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>