Yuningsih Rahayu, author
Analisis kualitas pelayanan jasa asuransi marine cargo-pengangkutan ekspor impor: studi tentang persepsi konsumen PT. Asuransi Jasa Indonesia kantor cabang x
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
Laily Alfunnimah, author
Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Kualitas pelayanan pengguna jasa kereta api dalam transportasi antarmoda di stasiun Gambir
 Artikel Jurnal
Theresia Helena Paulina, author
Penerapan kode etik pegawai dan kualitas pelayanan di kantor pelayanan pajak pratama Jakarta Tambora
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>