Aisyah Velany, author
Pengaruh Cause Related Marketing (CRM) terhadap loyalitas pelanggan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Aqua pada mahasiswa sarjana reguler Universitas Indonesia
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Dyah Puji Kusumawati, author
Pengaruh Cause Related Marketing (CRM) terhadap loyalitas merek The Body Shop
2009
 UI - Skripsi (Open)
Ilma Wulansari Hasdiansa, author
Perbandingan Brand Level, Visibilitas dan Donation Proximity terhadap Evaluasi Konsumen pada Kampanye Cause-Related Marketing: Sebuah Studi Eksperimen = A Comparison Between Brand Level, Conspicuousness, Donation Proximity toward Consumer Evaluation on CRM Online Campaign: An Experimental Study.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Hasan Utama, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, loyalitas merek dan ekuitas merek: suatu telaah pada air minum dalam kemasan merk Aqua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Edy Can, author
RCEP dari perspektif Indonesia: Menguji faktor kedekatan pembangunan (development proximity) sebagai strategi peningkatan ekspor = RCEP from Indonesia perspective: Examining development proximity factors as strategy to enhance export.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>