Harris Pranata Wijaya, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan perluasan merek kasus : Men's Biore
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Siti Rahmi, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan perluasan merek : studi kasus shampoo lifebuoy dan permen tolak angin = Factor that affecting brand extension successfulness : case study shampoo lifebuoy and tolak angin candy
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Cindilia Susanty, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan pusat perbelanjaan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Diana Putri, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan nasabah terhadap merek BNI syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap khalayak pada ekuitas merek (studi kasus : perubahan logo Bank Internasional Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>