Pengaruh strategi harga dan layanan Maskapai Penerbangan "X" terhadap kepuasan komsumen: studi kasus Bandara Internasional Soekarno-Hatta
 Artikel Jurnal
Indi Puspita, author
Penentuan prioritas perbaikan pelayanan penumpang di terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan metode SERVQUAL dan IPA = Determination of passenger services improvement priorities in terminal 2 Soekarno-Hatta international airport using SERVQUAL and IPA method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Jonathans, Brightly Avi, author
Studi kasus di Unit Pusat Pelayanan Bahan Ajar Universitas Terbuka
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Gunawan Wibisono, author
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Panggabean, Rehulina Aglaia, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>