Era Susanti, author
Analisis pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian konsumen (kasus J.co donuts & coffee)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Griani Ajeng Wijayani, author
Pengaruh lingkungan gerai terhadap pembelian tidak terencana pada j.co donuts coffee = The effect of store environment on impulse buying at j co donuts coffee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Mikhail Mega Morales, author
Pengaruh media facebook terhadap brand equity dan keputusan pembelian di PT. Astra Honda Motor = Effect of facebook media on brand equity and decisions purchase at PT. Astra Honda Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Poluan, Jane Grace, author
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Riska Yuniar Rahmawati Nabhani, author
Analisis intensi melakukan Word-of-Mouth pada konsumen J.Co Donuts & Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>