Yuniar Rosusana, author
Pemasaran baru bisnis lighter/korek api melalui internet
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Konsep nilai dan strategi bauran pemasaran studi kasus pada wiraswastawan sebagai nasabah produk rekening koran koperasi simpan pinjam jasa Pekalongan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Bobby Purnawarman, author
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial: studi kasus kampanye media sosial Tirajeans "Guess What Happens Next" = Evaluation of communication strategies marketing through social media: case study social media campaign Tirajeans "Guess What Happens Next"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Elfadhanadya Kusuma Prasetyo, author
Pengembangan Saluran Pemasaran Melalui Media Sosial dan E-Commerce Serta Pembuatan Standar Operasional Prosedur Promosi Pada Instagram UMKM Selempang Grosir = Development of Marketing Channels Through Social Media and E-Commerce and Standard Operating Procedures for Promotion on Instagram MSME Selempang Grosir
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Martani Huseini, author
Strategi pemasaran Internasional : menuju pemasaran global
Pusat Antar Universitas-Ilmu Sosial-Unversitas Indonesia, 1992
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>