Amalia Yudiastuti, author
Persepsi Komsumen Terhadap Program Komunikasi Pemesaran Terpadu Produk Minuman Isotonik Komunik Bermerek Vitazone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Dwi Iman Chairunnisa, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran digital MUAQ beauty periode Januari 2022-Juni 2022 = MUAQ beauty digital marketing communication planning program January 2022-June 2022.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ginting, Andreas, author
Pengembangan saluran distribusi penjualan, komunikasi pemasaran, produk ready to drink dan laporan arus kas pada UMKM vit fresh = Development of distribution channels marketing communication product ready to drink and cash flow statement through smes vit fresh
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Ade Fajar, author
Pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap citra merek dan kesadaran merek serta implikasinya terhadap keputusan konsumen memilih asuransi syariah = The effect of marketing communication mix on brand image and brand awareness and its implication to the consumer decision to choose sharia insurance
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Hardika Widi Satria, author
Komunikasi pemasaran merek usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia (studi penerapan brand resonance pyramid pada Radio Magno) = Brand marketing communications micro small medium enterprises (SMES) Indonesia resonance pyramid brand implementation study on Radio Magno
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>