Yuliaddhi Prahman S., author
Analisis pengaruh emosi terhadap respon tindakan dalam perilaku komplain konsumen setelah terjadinya service failure. Studi kasus : konsumen Bank Niaga di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Leokadia Retno Adriani, author
Pengaruh persepsi-keadilan terhadap kepercayaan dan komitmen daripada pengadu-keluhan: suatu telaah pada mahasiswa pemakai telepon seluler di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Istijanto, author
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi (Membership)
Agustina Kurniawati Hadi, author
Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus : Giant Hypermarket Poins Square Lebak Bulus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Budi Santoso, author
Analisis perilaku konsumen produk alat kesehatan (diagnostik) di Jakarta: studi kasus pada PT. Enseval Putera Megatrading Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>