Henny Yulius, author
Integrasi servqual dan kano model ke dalam QFD sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan paket pos di PT. Pos Indonesia = Integrating servqual and kano model into QFD for improvement of package service quality in PT. Pos Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Dorie Pandora Kesuma, author
Penerapan quality function deployment dengan mengadopsi penggabungan metode servqual dan model kano dalam upaya meningkatkan kualitas layanan web perguruan tinggi : studi kasus web STMIK MDP = Application of quality function deployment by integrating servqual method with kano model to increase higher education web service quality case study website of STMIK MDP
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Victor Assani Desiawan, author
Penerapan quality function development dengan mengadopsi penggabungan metode service quality dan kano model dalam upaya meningkatkan kualitas layanan pada bengkel resmi atpm = Application of quality function deployment using metode service quality methode and kano model for effort to up grade service quality procedure in bengkel resmi in sole agent
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Nur Muhammad Adhi, author
Usulan penentuan prioritas bagi peningkatan kualitas jasa layanan paket pos PT Pos Indonesia dengan metode quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Hasim Hanafie, author
Rancangan pengendalian kualitas pelayanan dalam industry perhotelan menggunakan pendekatan Quality Function Deployment (QFD) = Quality control service design in the hospitality industry using Quality Function Deployment (QFD) approach
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>