Dewanti Kurniaputri
Analisis Segementasi Konsumen Majalah Komik Hanalala di Wilayah JABODETABEK
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Talita Melati Indriagustry, author
Segmentasi Pasar Kopi Susu Kekinian (Analisis Perilaku Konsumen Berdasarkan Manfaat) = Market Segmentation of Milk Coffee (Consumer Behavior Analysis Based on Benefit Sought)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Agung Prihanggoro, author
Pengembangan program pemasaran tersegmentasi untuk membangun basis pelanggan majalah Ghoib
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Prita Hersty Imaningtyas, author
Komodifikasi power plays dalam program reality show di televisi : analisis krisis terhadap program reality show Take Him Out di Indosiar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Purba, Berthold Raja, author
Pemetaan positioning merek menggunakan analisis multidimensional scaling: studi kasus merek minuman isotonik di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>