Amritsa Muhammad, author
Persepsi mantan narapidana terhadap iklan Happydent White (versi melarikan diri dari penjara)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Persepsi mantan narapidana terhadap iklan Happydent White (versi melarikan diri dari penjara)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hesti Koesrini Wulandari, author
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Diah Marfi Anita, author
Pengaruh persepsi pada iklan dengan unsur humor terhadap tingkat asosiasi merek NU Gree Tea sebagai teh kesehatan (studi kasus iklan televisi NU Green Tea versi nyanyian Jepang "so ra no shita dee ookikunate")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Arief Budiman, author
Persepsi konsumen terhadap unsur-unsur iklan obat batuk Woods. Studi Pengguna dan non pengguna terhadap penyajian iklan obat batuk Woods
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>