Siskanita, author
Analisis perbandingan pengaruh pilihan metode reservasi tiket pesawat terhadap tingkat harga pada penerbangan Low Cost Airlines (LCA) dan penerbangan Full Service Airlines (FSA) di Jakarta (studi pada jasa penerbangan Airasia dan Garuda Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Abdurrahman Karim Zaidan, author
Analisis strategi pemasaran digital pada kesuksesan maskapai penerbangan bertarif rendah studi kasus : maskapai Airasia = Analysis of digital marketing strategies on the success of low cost airline operators case study: Airasia airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Samuel Pandhega, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap service brand loyalty dengan brand identification sebagai faktor mediasi dan service quality sebagai faktor moderasi (Studi kasus pada jasa penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of corporate social responsibility towards service brand loyalty with brand identification as a mediating factor and service quality as a moderating factor (Case study on Garuda Indonesia airlines) / Melia Retno Astrini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>