Hendrik F.M., author
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen untuk menerima perluasan merek, melakukan rekomendasi merek dan membayar harga premium pada Nokia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Rika Yuni Lestari, author
Pengaruh kredibilitas merek dan country-of-origin image terhadap kepekaan harga konsumen (studi perbandingan konsumen produk notebook di Universitas Indonesia Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Alifiya Arkana Paramita, author
Pengaruh Kredibilitas Merek Pada Adopsi Perluasan Merek: Kasus Gojek dan Gopay = The Effects of Brand Credibility on Brand Extension Adoption: A Case of Gojek and Gopay
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Astrid P. Lestari, author
Pengaruh kesesuaian selebriti dengan merek terhadap willingness to try dan willingness to buy kasus sabun mandi merek lux
2006
 UI - Tesis Membership
Aprilizayanti Putri, author
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty studi: konsumen produk fashion merek Zara di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>