Butarbutar, Kartika Rosarma, author
Pengaruh eksekusi iklan televisi kartu telepon prabayar 3(Tri) versi "murah tanpa tap" terhadap brand positioning pada mahasiswa s1 reguler FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Kartika Rosarma Butarbutar, author
Pengaruh eksekusi iklan televisi kartu telepon prabayar 3 (TRI) versi "Murah tanpa Tapi" terhadap Brand Positioning pada mahasiswa S1 Reguler FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Rulianna Aprilia, author
Pengaruh persepsi pada endorses terhadap sikap pada merek (studi eksperimen pada iklan Pond's White Beauty versi photographer taking picture di Jakarta)
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Edwina R. Madnawidjaja, author
Pengaruh jenis film dan iklan di Televisi pada brand knowledge khalayak pemirsa (Studi eksperimental pada mahasiswa D3 Komunikasi FISIP UI angkatan 2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Widuri Monix Viameta, author
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan telepon rumah telkom pada persaingan industri telekomunikasi (studi pada pelanggan telepon rumah Telkom wilayah Kalibata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>