Lidya Lestari, author
Pengaruh atribut produk handphone Sony Ericsson tipe K550i terhadap minat beli
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Andi Ikhdar, author
Pengaruh performance, informasi dan merek produk terhadap kepuasan dan penyesalan serta hubungannya dengan niat pembelian ulang: Studi perbandingan handphone merek Nokia vs Sony Ericsson
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Kahfi Irawan, author
Pengaruh atribut produk terhadap minat beli kembali: studi pada produk post it notes = The effect of product attributes towards repurchase intention: study on post it notes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Aji Saronto, author
Pengaruh event marketing Cornetto Summer Festival terhadap minat beli Cornetto = How the event marketing Cornetto Summer Festival 2012 effect to buying intention Cornetto
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Yustinus Kristyanto Nugroho, author
Analisis perbandingan tingkat kepentingan dan evaluasi konsumen antara pemakai handphone sony ericsson, nokia, dan samsung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>