Selly Balerina, author
Pengaruh nilai yang dipersepsikan konsumen terhadap keinginan membeli (studi pada toko offline dan online Gramedia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Fitriana Kusuma, author
Pengaruh country of origin terhadap evaluasi produk, persepsi kualitas dan keinginan membeli konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Weni Widhanti, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli konsumen pada toko pakaian online: Studi konsumen kota Depok = Factors that affecting consumer purchase intention in an online clothing store (study on consumer of Depok City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Membership
Desyra Sukma Dewanthi, author
Pengaruh faktor sosial dan personal terhadap sikap dan keinginan konsumen untuk membeli barang fashion tiruan (counterfeited fashion goods)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Ferdian C.S., author
Analisis pengaruh tingkat diskon terhadap sikap dan keinginan membeli
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>