Ranny Rizky Fitriani, author
Pengaruh tingkat pemujaan selebriti, kesempatan bertemu selebriti, serta persepsi kongruensi selebriti dan produk terhadap perilaku membeli produk = The Influence of celebrity worship level, opportunity to meet celebrity, and perception of congruence between celebrity and product toward purchasing behavior
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ratu Laila Indah Baskara Putri, author
Pengaruh tipe dukungan selebriti dan kongruensi selebriti dengan produk perawatan tubuh terhadap intensi membeli pada pengguna instagram = The influence of celebrity endorsement types and congruency celebrity with the body care products toward purchase intention on instagram users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Daniella Geona Margaretta Bangun, author
Hubungan Antara Pemujaan Selebriti Dan Body Dissatisfaction Pada Remaja Perempuan Penggemar Girl Group K-Pop = The Relationship Between Celebrity Worship And Body Dissatisfaction Among Female Adolescent Fans Of K-Pop Girl Group
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Alberthiene Endah Kusumawardani, author
Selebriti
Gramedia Pustaka Utama, 2008
 Buku Teks
Maria Aussie Banteng Pramono, author
Analisis pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen melalui sikap atas iklan pada produk: studi kasus pada selebriti Dian Sastro dengan brand kecantikan dan makeup L'oreal Paris = Analysis of Influence of celebrity endorsementon Ccnsumer purchase intention for existing products: a case study of celebrity endorsement Dian Sastro with the beauty and makeup brand L'oreal Paris
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>