Erisa Maranata Muray, author
Analisis segmentasi pasar konsumen untuk produk pariwisata berdasarakan pendekatan gaya hidup A.I.O. (Activities, Interest, Opinion) studi kasus : wisatawan domestik di Jakarta untuk produk pariwisata Kalimantan Tengah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Nasution, Fauziah Syafarina, author
Analisa peluang pasar untuk televisi segmentasi religi di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Mursid Pratomo, author
Analisis segmentasi pasar PT. Ultra Jaya milk industry dan Trading Tbk (suatu pendekatan analisis faktor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Talita Melati Indriagustry, author
Segmentasi Pasar Kopi Susu Kekinian (Analisis Perilaku Konsumen Berdasarkan Manfaat) = Market Segmentation of Milk Coffee (Consumer Behavior Analysis Based on Benefit Sought)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Perluasan segmen dengan produk item sebagai usaha untuk meningkatkan penjualan PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>