Rina Febriani, author
Analisa faktor-faktor yang mendorong pengalaman belanja yang menyenangkan pada pusat perbelanjaan modern : studi kasus 5 pusat perbelanjaan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Putranti Yoslandari, author
Analisis pengaruh citra terhadap kunjungan konsumen ke pusat perbelanjaan: peranan dari emosi terantisipasi positif, keinginan, dan niat sebagai variabel intervensi (studi kasus: Mal Senayan City)
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Cindilia Susanty, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan pusat perbelanjaan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Raden Ira Widyasari, author
Transformasi pola sirkulasi pusat perbelanjaan di Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Sjukri, author
Pusat perbelanjaan di Bogor
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>