Rulianna Aprilia, author
Pengaruh persepsi pada endorses terhadap sikap pada merek (studi eksperimen pada iklan Pond's White Beauty versi photographer taking picture di Jakarta)
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Arwan Mega Susila, author
Pengaruh kredibilitas celebrity endorser terhadap sikap konsumen pada merek Esia (studi pada artis Ringgo Agus Rahman)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Retno Purbaningtyas, author
Pengaruh brand community terhadap loyallitas merek (studi pada: Komunitas Motor Jakarta Mio Club)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ardiyasa Narendra, author
Pengaruh faktor kredibilitas celebrity endorsement daya tarik, kepercayaan, dan keahlian terhadap kredibilitas merek dan minta pembelian studi pada merek mitsubishi = The impact of source credibility of celebrity endorsement attractiveness trustworthiness and expertise towards purchase intention and brand credibility as mediator variable case study on mitsubishi
2017
 UI - Tesis (Membership)
Siregar, Taqwa Fitriani, author
Pengaruh taktik pemasaran relasional terhadap persepsi investasi relasional, kualitas relasional dan loyalitas pelanggan : penelitian pada Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>