Pakpahan, Marama Namora, author
Analisis loyalitas pelanggan taksi di jakarta menggunakan model persamaan struktural
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Hayuning Anggrahita, author
Peranan kepuasan atribut jasa dan kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan: studi kasus: industri penyedia jasa internet di Jakarta
2007
 UI - Tesis Membership
Guido Benny Sunardi, author
Analisis peran kualitas relasional pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pendidikan tinggi : Studi kasus Univesitas Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Bahar Buasan, author
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Ika Arum Sari, author
Perancangan model peningkatan loyalitas pelanggan pada perusahaan trading bahan kimia dengan metode service quality dan structural equation modeling = Designing a model to improve customer loyalty in chemicals trading company with service quality and structural equation modeling method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>