Istiana Ifada, author
Analisis kepuasan pelayanan urusan kepegawaian, sub bagian rumah tangga dan kepegawaian Rumah Sakit Dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor tahun 2008
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ina Sufriana, author
Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di unti rawat inap anak rumah sakit ananda Bekasi, tahun 2009 = study of hospital administration analisys of service quality in relation with patient satisfaction at child care unit of ananda's hospital Bekasi years 2009th
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Noor Rahmania, Author
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Perum Pegadaian DKI Jakarta
2005
 UI - Tesis (Membership)
Arief Wibowo, author
Analisis kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan kantor pertanahan kota Gorontalo
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Aditya Rahadian, author
Analisis pengaruh orientasi pelayanan (service orientation) terhadap kepuasan kerja dan komitmen organisasi di industri perhotelan. Studi kasus hotel bintang tiga di Kota Cirebon
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>