Chita Febrigiatika, author
Analisis peta positioning merek notebook dikalangan mahasiswa Universitas Indonesia dengan menggunakan metode attribute rating dan correspondence analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
The rule of reader participation in the brand-building process of Gadis Magazine
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Bernadette Ayu Chandra Dewi, author
Dampak brand familiarity dan confidence terhadap purchase intention konsumen studi kasus : inovasi baru "Tongolan Magicap" rice cooker cosmos
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Indrajid Nurmukti, author
Mengintegrasikan Pengaruh Faktor Persepsi Konsumen Dalam Memprediksi Pembelian Merek Pribadi (Private Brand) Pada Hypermarket Carrefour Di Indonesia = Integrating Effect of Consumer Perception Factors in Predicting Private Brand Purchase at Hypermarket Carrefour in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Generationext ketika peran positioning statement digantikan oleh strategi distribusi disusun
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>