Putranti Yoslandari, author
Analisis pengaruh citra terhadap kunjungan konsumen ke pusat perbelanjaan: peranan dari emosi terantisipasi positif, keinginan, dan niat sebagai variabel intervensi (studi kasus: Mal Senayan City)
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Rina Febriani, author
Analisa faktor-faktor yang mendorong pengalaman belanja yang menyenangkan pada pusat perbelanjaan modern : studi kasus 5 pusat perbelanjaan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Thalia Zen, author
Pengaruh mindset terhadap compulsive buying melalui shopping motivation sebagai variabel mediasi: studi pada generasi milenial konsumen brand somethinc di Jabodetabek = The effect of mindset on compulsive buying through shopping motivation as an intervening variable in millennial generation consumer brand somethinc in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Reyhan Frediyanto, author
Pengaruh self-congruence terhadap compulsive buying melalui brand attachment sebagai variabel mediasi: studi pada konsumen Uniqlo di Jabodetabek = The effects of self-congruence on compulsive buying through brand attachment as a mediation variable: study on Uniqlo consumers in Jabodetabek
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Beddington, Nadine
Design for shopping centres / Nadine Beddington
Butterworth, 1982
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>