Margaretha, author
Peranan persepsi konsumen atas service brand dalam proses pembentukan nilai pelanggan (studi kasus: Garuda Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Panjaitan, Roy Andy, author
Analisis peranan bauran promosi dalam pembentukan persepsi konsumen: Studi kasus pada film "Petualangan Sherina" dan "Ada Apa dengan Cinta" produksi Miles Productions.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Analisis persepsi konsumen terhadap brand image Pasaraya Grande.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Prasti Nidya Putri, author
Analisis tingkat ethnocentrism konsumen Indonesia dan pengaruhnya terhadap perceived quality, priceived value, dan purchase intention pada produk bermerek lokal : studi kasus produk pembersih wajah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Beti Hapsarie, author
Persepsi konsumen terhadap informasi dan praktik konsumsi fashion berkelanjutan (Sustainable Fashion Consumption): Studi kualitatif pada kelompok konsumen Niche Market = Consumer’s perceptions of sustainable fashion consumption’s information and practices: A qualitative study on the niche market consumer group
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2021
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>