Fadingga Trah Herdwangkara, author
Analisis hubungan antara audience characteristics dengan product Category/Brand Recall pada product placement dalam Film. studi kasus: product placement dalam Film Ayat-ayat Cinta.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Persepsi audiens terhadap product placement (Studi kasus pada product placement Sunsilk Conditioner dalam Film Queen Bee)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Natasha Adindawati, author
Pengaruh product placement melalui media film terhadap brand image sebuah produk atau jasa (studi kasus pada film ada apa dengan cinta 2) = The influence of product placement using film as a media on brand image of a product or service (case study of ada apa dengan cinta 2 the movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Augustina Lidya Sukandi, author
The Effect of product placement of line in the movie Ada Apa Dengan Cinta 2 on consumer purchase intention = Pengaruh penempatan produk line dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 terhadap niat beli konsumen
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Guntur Freddy Prisanto, author
Manajemen Brand Equity pada The Body Shop berangkat dari Social Marketing menuju Positioning
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>