Dian Dewinta,a uthor
Strategi bersaing Telkom Flexi dalam meningkatkan posisi market share di pasar CDMA
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Purwindro Setianto Tjokrodipo, author
Analisis Strategi Bersaing untuk Meningkatkan Pangsa Pasar di Segmen B2B: Studi Kasus Perusahaan Telekomunikasi Asing di Indonesia = Competitive strategy analysis to increase market share in B2B segment: case study of a foreign telecom company in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Agnes Raras Ambar Sarie, author
Strategi bersaing PT Saranasanga Mekar Luhur Sosro dalam mempertahankan posisi pemimpin pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Yuliana Mulyani, author
Analisis lingkungan industri asuransi & reasuransi untuk penetapan strategi bersaing dalam mempertahankan posisi leader di Pasar Reasuransi Indonesia: studi kasus pada PT. Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Slamet Hidayat, author
Peran dan strategi digital marketing dalam memperbesar pangsa pasar perbankan syariah di Indonesia = Digital marketing role and strategy in enlarging digital marketing islamic banking market share in Indonesia
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>