Prayudi, author
Evaluasi penerapan pemasaran relasional pada perusahaan penerbit buku di indonesia (studi kasus: dastan books)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Novingky Ferdinand, author
Peluang pemasaran relasional terhadap penambahan simpanan studi kasus : pengguna dakta card di Bank Syariah mandiri Cabang Bekasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Muhammad Jamilun, author
Membangun hubungan relasional dalam pemasaran untuk jasa : Suatu penelitian tentang interaksi dari janji dengan loyalitas pelanggan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Megasari Widyaty, author
Analisis pengaruh penerapan relationship marketing terhadap keputusan nasabah perusahaan sekuritas dalam berinvestasi saham = Analysis on effects of implementing relationship marketing in decisions of securities companies' customers in stock investment
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Qisty Amanda Deviacita, author
Analisa Strategi Komunikasi Persuasi Online dalam Relationship Marketing (Studi Kasus pada Bisnis Network Marketing PT Harmoni Dinamik Indonesia) = Analysis of Online Persuasion as a Communication Strategy in Marketing Relationships (Case Study at Network Marketing Business of PT Harmoni Dinamik Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>