Hendra Wardhana, author
Identifikasi Faktor-faktor dan Analisis Kepuasan Pelanggan PT Cairnhill Serviech Inti Sebagai Pemasok Alat Ukur Dimensional
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Fida Meilini, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan karyawan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi kasus Bengkel Auto 2000 Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan : studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Lubis, Simon Muliawan Pandapotan, author
analisis ratio sebagai alat untuk mengukur kinerja suatu perusahaan: studi kasus pada PT Inti Indorayon Utama
1998
 UI - Tesis (Membership)
Ricky Firdaus Eka Putra, author
Identifikasi, analisis, dan pengembangan atribut kebutuhan pelanggan yang berpengaruh pada kepuasan pelanggan perusahaan kontraktor telekomunikasi berbasis Kano model dan QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>