M.Andre Reinaldy H, author
Analisis Brand Image dan Perubahan Brand Name Produk Kartu Prabayar Indosat dalam Menghadapi Kompetisi Industri Seluler di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Hesti Nugrahani, author
Analisis positioning kartu gsm prabayar telkommobile dalam memasuki pasar telekomunikasi seluler di Indonesia : Sebuah penelitian tentang persepsi dan perilaku pemakai kartu GSM Prabayar di Wilayah Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
M. Amar Ma`ruf, author
Analisa brand equity kartu seluler Indosat (Matrix, Mentari, IM3) menggunakan brand equity ten
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nadia Ratna Suminar, author
Analisis brand image UNIQLOpada produk uniqlo = The effect of brand image UNIQLO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Harahap, Hasan Albaqir, author
Analisis pengaruh CSR terhadap brand image dan brand equity Bank Syariah di Indonesia = The analysis of the effect of corporate social responsibility on brand image and brand equity of Islamic Banking in Indonesia / Hasan Albaqir Harahap
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>