Wirahman Dwi Bahri, author
Analisa Efektifitas Pengaruh Saluran Lima sebagai Suplemen Iklan Partai Gerindra dengan Prabowo Subianto sebagai Calon Presidennya: (Studi Kasus pada Masyarakat Desa Muara Tenang Sumatera Selatan dan Masyarakat Desa Suwaluhan, Malang)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Rizal Alfisyahr, author
Analisa pengaruh iklan calon presiden terhadap pembentukan brand attitude intention to vate (studi komparasi berdasarkan iklanpolitik prabowo subianto rizal mallarangeng)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Yunarto Wijaya, author
Analisa Pengaruh Penggunaan Tokoh SBY dan Prabowo dalam Iklan pada Intention to Vote terhadap Partai Demokrat dan Gerindra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Mohammad Trisamanta, author
Pengaruh official twitter account terhadap intention to vote Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2014 = Effect of official twitter account intention to vote against Prabowo as presidential candidate 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Abdur Rizky Akbar, author
Model komunikasi strategis partai politik: studi kualitatif strategi komunikasi PR politik Partai Gerindra sebagai partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada pemilihan umum kepala daerah DKI Jakarta tahun 2017 = Strategic communication model of political party: qualitative study of the political communication strategy by Gerindra political public relation as a partisan for the candidate of governor and deputy governor in the 2017 election of regional head of DKI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>