Isa Paramanugraha, author
Peningkatan Kapabilitas Travel Planner dalam Upaya Penerapan Pemasaran Relasional: (Studi Kasus Pada PT Cita Tour)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Khairil Anwar, author
Penerapan administrasi pajak reklame dalam upaya peningkatan penerimaan pajak reklame
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Upaya peningkatan kinerja fungsi pemasaran pada perusahaan jasa dengan penerapan activity-based costing studi kasus pada PT.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Fransisca Ika Hendrani, author
Analisa penerapan strategi komunikasi pemasaran Aksara Record dalam upaya membangun ekuitas merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Harahap, Ira H. M. H., author
Upaya penerapan konsep "Aftermarketing" dalam peningkatan kepuasan konsumen (telaah kasus PT. Astra Internasional -Toyota sales operation)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>