Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan P.T Garuda di Kota Semarang
 Artikel Jurnal
Pengaruh komunikasi dan kepuasan terhadap kepercayaan dan komitmen untuk melakukan hubungan pemasaran jangka panjang
 Artikel Jurnal
Fitria, author
Dampak kualitas pelayanan (Servqual) terhadap intensi perilaku penumpang perusahaan jasa penerbangan : studi kasus Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Shinta Partiwi Yuliani, author
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan Experiental Marketing terhadap Word of Mouth: studi kasus pada Taman Pengembangan Anak Makara Fakultas Psikologi Universitas Indonesia = the Effect of service quality , customer satisfaction, and experimental marketing toward Word of Mouth: case study Taman Pengembangan Anak Makara of Faculty of Psychology at Universitas of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Bernaded Oka Anggarani, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di laboratorium uji = The impact of service quality on customer satisfaction and loyalty in testing laboratory
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>