Reski Damayanti, author
Peranan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) dan pemerintah Indonesia terhadap penegakan hukum atas iklan yang mengandung informasi menyesatkan
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Selly Nur Fadhillah, author
Analisis konsep kecantikan pada iklan Dove Jerman dan Indonesia = Beauty concept analysis in German and Indonesian Dove advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Garinzafira Shabrina, author
Analisis pengaruh kesesuaian antara celebrity image dan consumer ideal self terhadap keefektifan endorsement pada iklan produk = The influence between celebrity image and consumer ideal self on endorsement effectiveness on product advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Kevin Juan Tanggo Laksono, author
Pengaruh Sikap Terhadap Iklan Pada Sikap Terhadap Merek dan Intensi Pembelian dalam Industri Minuman Teh dalam Kemasan = The Effect of Attitude Toward Advertisement on Attitude Toward Brand and Purchase Intention in Ready to Drink Tea Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Rizal Alfisyahr, author
Analisa pengaruh iklan calon presiden terhadap pembentukan brand attitude intention to vate (studi komparasi berdasarkan iklanpolitik prabowo subianto rizal mallarangeng)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>