Penggunaan model E-S-Qual dalam studi pengaruh kualitas layanan perbankan online terhadap kepuasan nasabah
 Artikel Jurnal
Penggunaan model E-S-Qual dalam studi pengaruh kualitas layanan perbankan online terhadap kepuasann nasabah
 Artikel Jurnal
Dame, Ramsey, author
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan di perbankan: Studi kasus Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dian Rahmawati, author
Pengaruh dimensi pemasaran relasional terhadap kepuasan nasabah asuransi syariah : Studi kasus pada nasabah asuransi Bumida Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Hutagaol, Partogi, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>