Kartika Ayu, author
Pengaruh pemasaran eksperensial (experential marketing) terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus: Hard Rock Cafe Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Siregar, Taqwa Fitriani, author
Pengaruh taktik pemasaran relasional terhadap persepsi investasi relasional, kualitas relasional dan loyalitas pelanggan : penelitian pada Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Puja Prasetia, author
Pengaruh pengalaman pemasaran dan nilai pelanggan terhadap loyalitas wisatawan muslim = The influence experiential marketing and customer value to loyalty moslem tourists
2017
 UI - Tesis Membership
Fauzia Fyanda Putri, author
Pengaruh customer perceived value terhadap loyalitas konsumen (studi pada pelanggan IM3 di Jakarta Selatan dan Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Widuri Monix Viameta, author
Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan telepon rumah telkom pada persaingan industri telekomunikasi (studi pada pelanggan telepon rumah Telkom wilayah Kalibata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>