Rizma Magribhi, author
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Berbagai Service Delivery Cahannel Bank di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Ismael Jafri, author
Optimalisasi penggunaan IVR (Interactive Voice Respon) untuk layanan call center bank (Niaga Akses) yang dikelola oleh PT. Infomedia Nusantara)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Meinar Handayani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pembayaran international studi kasus PT BII, TBK = The impact factors of customer's satisfaction interface to international payment service quality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Chanty Chaerany, author
Analissi kepuasan kerja karyawan bank swasta nasional
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Johannes Christino David, author
Analisis Pengaruh Pelatihan Karyawan berbasis E-learning dan Job Satisfaction terhadap Job Performance Karyawan Bank X di DKI Jakarta = Analysis the Effect of E-learning and Job Satisfaction towards Job Performance of Bank X in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>