Agnes Murniati, author
Analisis Pengaruh Evaluasi Pelanggan Dilihat dari Atribut Pelayanan Rawat Jalan RS "XYZ" terhadap Kesediaan untuk Kunjungan Kembali dan Kesediaan untuk Merekomendasi
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Suprapto, author
Pengaruh persepsi pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan pelanggan di bengkel pt mitra pinashtika mustika (mpm) / Suprapto
Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (Puskanomi) Universitas Indraprasta PGRI, 2017
 Artikel Jurnal
Febran Suryawan, author
Evaluasi penerapan kebijakan registrasi pelanggan seluler prabayar terhadap fraud simbox dengan metode uji korelasi = Evaluation of prepaid cellular customer registration policy against simbox fraud using the correlation test method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Citra Ayu Kasim, author
Pelayanan Atas Penanganan Keluhan Transjakarta Busway = Service Of Handling Complaints TransJakarta Busway
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Siska Febriana, author
Kualitas pelayanan pada perusahaan air minum pdam tirta asasta kota Depok golongan III B = The service quality of pdam tirta asasta Depok class III B
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>