Burhan Bungin, author
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger and Thomas Luckmann
Kencana Prenada Media Group, 2008
 Buku Teks
Burhan Bungin, author
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televsi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann
Kencana Prenada Media Group, 2011
 Buku Teks
Aryadi Sukmana, author
Budaya massa dan media televisi sebuah pandangan cultural studies terhadap konstruksi budaya
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Konstruksi citra perempuan di media massa : analisis semiotik terhadap pencitraan perempuan dalam iklan di media massa
 Artikel Jurnal
Aisyah Nabillah, author
Pengaruh iklan media sosial terhadap respon konsumen muslim: studi kasus iklan Grab edisi Ramadhan dan Idul Fitri di YouTube = Influence of social media advertising on Muslim Consumer social media ad responses: a case study of Ramadan and Eid Al-Fitr Edition social Grab Ads on YouTube
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>