Martin, William B
Quality customer service : cara jitu memikat hati pelanggan
Jakarta, 2005
 Buku Teks
Barnes, James G., author
Secrets of customer relationship management =​ Rahasia manajemen hubungan pelanggan
Andi, 2003
 Buku Teks
Henry Vienayoko, author
Customer relationship management, kepuasan dan loyalitas pelanggan DHL Worldwide Express
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Nurul Khasanah, author
Gambaran kegiatan customer relationship management pada perusahaan pelanggan di RSAB Harapan Kita tahun 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Tobing, Evelyn Margaretha Ully, author
Peningkatan Loyalitas dengan Melakukan Segmentasi Pelanggan Berdasarkan Customer Lifetime Value pada UMKM Fashion Etnik Modern = Increasing Loyalty by Segmenting Customers Based on Customer Lifetime Value in Modern Ethnic Fashion MSMEs
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>